Pages

Sabtu, 24 Maret 2012

Seluas Hati Memandang, Selayang Pandang Bulan Februari

Tuntutlah ilmu dan belajarlah (untuk ilmu) ketenangan dan kehormatan diri, dan bersikaplah rendah hati kepada orang yang mengajar kamu. (HR. Ath-Thabrani)



Februari,,Warna-warni kaya pelangi,,



macem-macem campur di bulan ini,Ada seneng, ada sedih, ada kegilaan, ada kelucuanSetelah di telaah, ternyata kesedihan adalah yang paling mendominasi

Biasanya kan dalam sehari itu campur-campur, ga sedih melulu, tapi kenapa ini malah sedih melulu??

Seolah-olah kondisi lingkungan pun tak mendukung, trkadang saya branggapan, kenapa sih harus ada bulan ini,, hmm pengennya tuh ga sadarkan diri sampei ni bulan habis,, haha tapi ini semua udh menjadi sunatullah yang setiap insan pasti merasakannya.. jadi mau ga mau harus bersyukur udah dikasi kehidupan hingga detik ini,,



Masalah yang kian hari menggunung, berteriak minta segera dibereskan..

Saya utamakan yang lebih penting dahulu, dan hal itu adalah pendidikan saya..

Terkadang untuk menutupi semua tumpukan masalah, saya memakai topeng yang bisa membuat orang trsenyum dan menganggap saya baik2 saja..karna saya tau dimana saya harus menempatkan masalah2 saya agar tak trcampur dengan urusan sosial yang menyangkut perasaan banyak orang dan harus saya jaga hati mereka.



Bercanda, saya paksa2in bercanda walau memang pada kenyataannya asli lucu bikin orang ketawa..hahaha itu dluar jati diri saya. saya orangnya seriusan, agak jaga jarak dengan orang2, jarang ngomong kecuali emang lagi diskusi atau belajar,,.

orang beranggapan saya cerewetnya minta ampun ngarameken cenah sama siapa aja..

saya lebih senang jadi pendengar setia keluh kesah orang (*padahal hati sayah na ge ker suram) .Selama saya bisa, saya motivasi kalian namun jika kalian keukeuh yahh saya cuma bisa manggut2 saja,, saya ga suka memaksa, kalian udah gede tau mana jalan trbaik buat hidup kalian,,inshllah pada cerdas.

Maaf sudah saya beritahu di status sbelumnya

#420

Sayah bukan trmasuk orang yg suka brlama2 brkutat dngan masalah..

Saya ga suka dngan obrolan yg muter2 toh akhirnya sama aja. .

Saya tdk suka bnyak brbicara untk hal yg bsa saya tebak finalnya...



haha, sayah hanya orang biasa, ga trlalu pintar, ga trlalu cantik, ga trlalu membanggakan, intinya jauh dari sempurna..

Makanya kalo kalian muji2 saya,, saya cuma bisa trsenyum n mengaminkan ddalam hati..jangan kebanyakan muji,, okee :)



mmm,, tahun ini dijadikan sebagai tahun menanam, ya menanam ilmu dan pengalaman untuk bekal kuliah di semester VI - VIII.. saya harus bisa jadi yang trbaik dan menjadi kebanggaan keluarga..

saya tidak peduli dengan ada atau tidaknya seorang kekasih... karna saya beranggapan ada atau tidaknya kekasih tidak menjadi penentu kesuksesan cita2 saya,,itu hanya sebagai selingan intermezo saja.. namun jujur saya tidak suka main2 dengan yang namanya "pacaran" siapapun itu saya harus tegas, untuk apa saya memiliki kekasih yang hanya sebagai penghambat dan pembuangan waktu yang saya punya.. sekalipun saya mencintainya dngan kesungguhan, kalo itu mengganggu cita2 saya, saya relakan wlaupun tak semudah saat saya jath cinta,,,

so, i dont care about it !



Terimakasih untuk keluarga besar yang selalu mendukung saya, saat saya jatuh, saat saya terpuruk dan kembali bangkit menutup saat2 kelam.. terimaksih juga untuk sahabat2 saya yang mau digombalin gila2an.. terimaksih juga untuk temen2 di pesbuk yang mengizinkan status2 saya berkeliaran di beranda kalian,, buat guru2 yang selalu mendoakan..and thanks for our God, Allah Swt .. Letakkannlah sesuatu pada tempatnya,



petakanlah seluruh tindakanmu,

pikirkanlah segala sesuatu dengan baik2agar tak menyesal di kemudian hari

jagalah perasaan orang lain, lebih baik kau korbankan hatimu agar mereka trsenyum kepadamu ^____^

keep spirit !!!



tobe continue ....

0 komentar:

Posting Komentar

 
Twitter Bird Gadget